Sabtu, 15 Maret 2008

3haLkehiduPan



Mengapa hidup ini harus ada kata memilih dan mengapa hidup ini harus ada kata perpisahan dan mengapa hidup ini harus adanya perbedaan?? Saiia ga pernah membayangkan jika saiia akan berpisah dengan belahan jiwa saiia selama ini, yaitu mamah. Yaph mamah adalah cahaya yang sangat menyilaukan, sehingga saiia tidak bisa hidup tanpanya.

Saiia juga harus memilih antara dosa atau taat, yah tentu sajjah saiia akan memilih taat padanya sang pencipta yang agung yang takkan pernah tergantikan sampai kapanpun, dan saiia harus menuju jalannya yang ia ridhoi.

Saiia tidak pernah peduli dengan adanya perbedaan, coz menurut saiia perbedaan adalah suatu harapan yang bisa disempurnakan dari berbagai macam yang berbeda itu sendiri. Dan saiia tidak peduli orang mau bilang apa tentang diri saiia yang sangad dewasa sebelum masanya (kata orang) tapi bagi saiia adalah bagaimana kita menyempurnakan diri kita dengan segala perbedaan itu hidup menjadi colourfull. So, 3 hal itu adalah long live yang harus dijalani dengan optimisme dengan senyuman dan tetesan air mata cinta.

Tidak ada komentar: