Senin, 17 Maret 2008

HAKIKAT CINTA


Hakikat cinta itu sebenarnya apa sih??banyak orang menanyakan itu dan bingung dengan cinta yang ia rasakannya sendiri. Cinta adalah perasaan jiwa dan gejolak hati yang mendorong seseorang untuk mencintai kekasihnya dengan penuh gairah, lembut, dan kasih sayang. Cinta adalah fitrah manusia yang murni, yang tak dapat terpisahkan dengan kehidupan manusia dan ia selalu menjadi kebutuhan. Hakikat cinta adalah ketika berani menghilangkan naluri kemanusiaan kita yang hewani. Untuk kemudian merengkuh sebuah hakikat di luar diri di batas keagungan-nya. Sungguh bahwa cinta itu teramat agung untuk di sandarkan kepada sesuatu yang bersumber dari apa yang kita sebut "MANUSIA" karena cinta adalah "HAKIKAT"

5 komentar:

YURI REVANDY mengatakan...

salam kenal z dari aku..kdang aku iri ma blog2 orang laen,tp jg bngga ma blog sendiri..pdhal blog ku kunamai sempurna tp blogny gk sempurna jdulnya..aku pengn brbg kreatif2 n pengetahuan,tp bngung ma siapa?n aku slut ma blog anda..n judulnya..trimakasi

Antika Alfarizi mengatakan...

mav yah aku baru bisa blz comment kamu, coz aku uda lama bgd ngga buka blog aku...

kamu hrs yakin n percaya kalo apa yg kamu buat itu bagus n org jg akan menyukai nya.. apapun yg kita buat kalo kita yakin n berfikir positive, pasti hsil nya jg akan positive :)

semangat

:)

by : antika carmanita

EBOOK HP DAN MAKNA LAGU mengatakan...

Ternyata hakikat cinta seperti itu, dan aku masih terus berusaha menggapainya.
Btw artikelnya bagus2, lam kenal aja yah :)

EBOOK HP DAN MAKNA LAGU mengatakan...

Ternyata hakikat cinta seperti itu, dan aku masih terus berusaha menggapainya.
Btw artikelnya bagus2, lam kenal aja yah :)

Anonim mengatakan...

ya,emank cbenernya hakikat cinta it sbuah rsa,yg mungkin rasa it dtank dri ati,
klo di amati,cinta it nda' akan rumit kok,asalkan di jlani dngan baik,n possitif...n paztinya hakikat cinta yg cbenernya tuh datenk dri diri kmu cendiri..
:)
tank's...
yusuf