Senin, 17 Maret 2008

Cinta Lewat Dunia Maya??


Dunia maya, yah memang dunia yang tidak nyata tetapi bagi penyuka dunia ini adalah satu tempat dan kehidupan dimana ia dapat bernafas lega dengan dunianya itu. Halah ribet amat yah!!tapi apapun dunia itu saiia sangat yakin dunia itu dapat menyatukan segala perbedaan yang ada. Saiia pernah merasakannya dimana saiia saat ini sedang merasakan getaran rasa itu, saiia memiliki belahan hati yang terpisah entah dia adalah soulmate saiia atau melainkan hanya teman bayangan saja. Saiia memang belum pernah melihat dia seutuhnya dan saiia juga belum pernah merasakan genggaman sentuhan tangannya langsung. Tetapi bagi saiia adalah dimana saiia dapat memilki seseorang yang dapat saiia percaya dan mencintai saiia dengan setulus hatinya.
Terkadang saiia juga berfikir mengapa yah kok saiia dapat melakukan hubungan yang aneh ini??maybe, orang bilang saiia tidak waras atau apalah, bodo amad lah persetanlah dengan kata "TIDAK" karena bagi saiia apapun yang ada didunia ini dapat terjadi kapan saja, bagaimana saja, dan siapa saja. Saiia fikir hanya ada saiia dan dia yang merasakan hubungan yang seperti ini, eit ternyata tidak!!banyak teman-teman saiia juga yang merasakan seperti ini. Contohnya kk saiia dan suaminya?? Pertama kali kk saiia mengawali hubungannya dengan suaminya sekarang. Yah awalnya dari chatting and ketemuan and banyak sekali rintangan yang mereka hadapi, tapi yang namanya jodoh ga akan kemana kan??yuph mereka pacaran 7 tahun kemudian melanjutkan ke jenjang pernikahan. amien, nah makanya jangan menganggap remeh dunia maya itu bisa jadi di situ jodoh kalian hehe. Tapi kita juga harus bermain dengan logika jangan terbawa perasaan emosional hati ajah.
Karena yang ada nantinya adalah penyesalan and kekecawaan yang menerpa kita. So, lebih baik kita berserah diri ajah ke ALLAH SWT bahwa semuanya sudah ada ditanganya. So, buat teman-teman yang merasakan hal yang seperti ini yang hanya lewat dunia maya saja!!Ingat yah jangan terlalu percaya 100% , jangan berharap terlalu banyak dari si doi, berfikir juga dengan logika and jangan terlalu sayang apalagi cinta. Karena "BULLSHIT", keyh...

Tidak ada komentar: