Senin, 24 Maret 2008

HATI INI SUDAH SAKIT YA RABBI


Saya tidak mengerti apa yang digariskan yang diatas? mengapa saya harus selalu menerima yang namanya tersakiti, ya allah dengarkanlah curahan dan jeritan dari dalam hati hamba ini!! hamba hanya ingin memiliki cinta yang suci dan tulus, tanpa paksaan dari manapun dan hamba hanya ingin mendapatkan apa yang bagimu halal dan menyejukan bagi siapapun. Saat ini saya tersakiti lagi dan lagi, allah yang kuasa saya sudah bosan dan saya gundah gulana, saya galau ya allah...tolonglah dengarkan jeritan hamba ini, mengapa setiap saya mengenal cinta dan makhlukmu yang engkau ciptakan untukku, mereka semuanya mencampakan aku?? Saya hanyalah manusia biasa apalagi saya adalah cewek yang rapuh dan tak kuasa menanggung beban berat apalagi soal perasaan. Saya ingin mendapatkan seseorang yang dapat mengerti saya, dan dapat menemani saya dalam keadaan susah maupun senang. Ya allah jangan biarkan hati ini dimiliki oleh siapapun sebelum pada saatnya, ya allah jagalah hambamu ini dari kejahatan dan kekejaman "CINTA BUTA".......................................................

2 komentar:

Anonim mengatakan...

haiiii

duwwwwhhh

kamu tuwh siapa yang sakitin cie MIMIY


PUPUY JADI BINUN MIMIY



TAPI TAQ APA


PUPUY TAQ PEDULI SIAPA DIA

Anonim mengatakan...

SABAR MBAK,,PASTI ALLOH MENYIAPKAN UG LBH DARI iTU,,sabar ea,,,ttp spirit key!!!!!!